PALOPO – Walikota Palopo, HM. Judas Amir, menerima kunjungan Kepala Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Palopo, Benyamin K.P. Harahap di Rujab Walikota Palopo, Rabu (5/8/2020).

Kunjungan itu ialah silaturahmi Benyamin K.P. Harahap sejak dia menjadi Kepala Imigrasi Palopo menggantikan R. Haryo Sakti.

Dalam kunjungannya itu, Walikota Palopo mengatakan tidak perlu sungkan bila terjadi masalah di Imigrasi. Apalagi bila sampai menghambat pelayanan bagi masyarakat.

Orang nomor satu di Palopo itu siap membantu demi kelancaran layanan terhadap masyarakat. “Kalau ada masalah-masalah yang kita hadapi selama menjalankan tugas, bisa ki langsung kesini saja nak untuk berkoordinasi,” kata Walikota Palopo.

Sebelumnya, Kepala Imigrasi Kelas III Palopo berganti. Serah terima jabatan dari Raden Haryo Sakti ke Benyamin K Harahap dilakukan di Auditorium Saokotae, Senin (27/7/2020).

Raden Haryo Sakti kini dipindahkan ke Kanwil Kemenkumham Bangka Belitung sebagai Kepala Sub Bidang Penindakan Keimigrasian sedangkan Benyamin sebelumnya dari Kantor Imigrasi Kelas II TPI Belawan sebagai Kasi lalu lintas dan ijin tinggal keimigrasian. (hms)