Bek PSM Makassar, Asnawi Mangkualam, berusaha melewati pemain Persija Jakarta pada laga Liga 1 2019 di SUGBK, Jakarta, Rabu (28/8). (Foto: Bola.com/M Iqbal Ichsan)

TOPNEWS.co.id – Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic mengaku tak kecewa, usai anak asuhnya menahan imbang Persija Jakarta, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Rabu (28/8/2019)

Hasil ini membuat catatan tandang PSM Makassar menjadi dua kali imbang dan empat kali kalah. Setelah pertandingan, pelatih PSM, Darije Kalezic mengaku tak kecewa.

Mantan pelatih Roda JC Kerkrade ini menilai kedua tim pantas meraih hasil imbang. Menurut Darije, para pemainnya sudah tampil maksimal untuk meredam kekuatan Persija, terutama di babak pertama.

“Saya akui di babak kedua Persija lebih menekan dan membuat kami melakukan banyak pelanggaran. Saya memberi apresiasi kepada seluruh pemain yang berani bermain terbuka dan tampil sesuai karakter PSM,” ujar Darije pada sesi jumpa media seperti dilansir Bola.com.

Menurut Darije, secara umum pemainnya sudah berusaha memenangkan pertandingan. “Ini yang saya harapkan. Mereka harus melakukan hal yang sama baik di laga kandang mau pun tandang,” papar Darije.

Darije juga mengomentari ekspresi kekecewaan pemain PSM Makassar, Zulham Zamrun, ketika ditarik keluar di babak kedua.

 

“Jujur saja, saya tidak tahu apa yang terjadi. Tapi, saya berharap Zulham hanya kecewa dengan hasil ketika keluar lapangan. Itu hal yang biasa. Tadi di ruang ganti, dia sudah bernyanyi,” terang Darije. (*/Key)