Kecelakaan maut yang melibatkan antara mobil truk dengan pick up kembali terjadi di Jl. Trans Sulawesi, Kelurahan Batu, Kecamatan Telluwanua, Kota Palopo, Minggu (13/10/2019) pagi.

PALOPO | TOPNEWS.co.id – Kecelakaan maut yang melibatkan antara mobil truk dengan pick up kembali terjadi di Jl. Trans Sulawesi, Kelurahan Batu, Kecamatan Telluwanua, Kota Palopo, Minggu (13/10/2019) pagi.

Dalam kecelakaan tersebut, satu orang dinyatakan meninggal dunia setelah sempat dilarikan ke RSUD Sawerigading Palopo. Sementara dua lainnya yang mengalami luka serius masih menjalani perawatan intensif.

Korban yang meninggal adalah penumpang mobil pick up, atas nama Karling (60) yang merupakan IRT dari Kecamatan Sukamaju, Kabupaten Lutra.

Korban diduga meninggal dunia akibat benturan keras yang dialaminya saat mobil bertabrakan, sehingga mengalami luka terbuka pada bagian betis kiri, luka terbuka kepala bagian belakang, dan luka terbuka pada kaki kanan.

Sementara sopir mobil pick up grand max nomor polisi DP 8713 HE, Alimuddin (40) yang juga warga Kecamatan Sukamaju, Kabupaten Lutra, mengalami luka terbuka pada lengan kiri dan luka terbuka pada bagian dagu kiri.

Hingga saat ini, korban masih dalam kondisi kritis dan tidak sadarkan diri di RSUD Sawerigading Palopo.

Penumpang mobil pick up lainnya, Yermia (60) juga memgalami lecet di kepala, luka terbuka pada tangan kiri, dan mengalami nyeri dada kiri akibat benturan.

Pengemudi Mobil Truck DP 8993 HB, Syamsuddin (42) yang merupakan warga Dusun Ajubissue, Kecamatan Pitu Riawa, Kabupaten Sidrap, tidak mengalami luka.

Kanit Laka Satlantas Polres Palopo, Ipda Catur mengatakan, bahwa penyebab pasti kecelakaan itu masih sementara diselidiki.

“Belum diketahui dengan pasti penyebab tabrakan maut ini. Sopir truk sementara kita periksa,” ujarnya. (**)