LUWU UTARA | TOPNEWS.co.id – Pilkada bukan hanya tempat menyampaikan Visi Misi, akan tetapi juga sebagai ajang silaturahmi dan menjalin persaudaraan,

Hal itu disampaikan calon Wakil Bupati Luwu Utara, Suaib Mansur, saat memberikan sambutan pada acara tatap muka dengan warga Desa Minanga Tallu, Kecamatan Sukamaju, Senin (05/10/2020) malam.

“Pilkada itu adalah pesta Demokrasi, dimana tentu kita ingin pesta itu meriah. Dan Pilkada bukan hanya tempat menyampaikan Visi Misi akan tetapi juga ajang silaturahmi,” kata Suaib pasangan Indah Putri Indriani.

Pilkada ini kata Suaib, harus kita hadapi dengan santun dan damai, sehingga bukan hanya Visi Misi yang kita sampaikan, namun terlebih kepad silaturahmi dan menjalin persaudaraan juga sangat penting.

“Mari pilkada ini kita hadapi dengan santun, dan damai. Karena salah yang kita inginkan adalah satu bagaimana Luwu Utara ini maju dan Harmonis. Harmonis itu kita hidup berdampingan, tidak ada perbedaan antara suku dan agama antara kita dalam memajukan Luwu Utara ini,” jelasnya.

Diketahui, pasangan calon petahana nomor urut dua ini terus melakukan sosialisasi disejumlah wilayah yang ada di Luwu Utara, Sulsel, meskipun hasil survei dari sejumlah lembaga masih unggul dari calon pasangan lainnya.

Dalam kegiatan tatap muka tersebut, calon pasangan yang bertagline “Luwu Utara Bangkit Untuk Maju” ini, didampingi oleh sejumlah tim dan relawan dan dihadiri oleh para tokoh masyarakat, tokoh pemuda serta tokoh agama. (**)