LUWU UTARA | TOPNEWS.co.id – Bakal Calon Wakil Bupati Luwu Utara, Sulsel, Suaib Mansur silaturahmi dengan warga Desa Lampuawa, dan Desa Minanga Tallu, di Posko BISA Desa Lampuawa, Kecamatan Sukamaju, Selasa (29/09/2020) malam.

Ia melakukan silaturahmi dengan warga Desa Lampuawa, dan Desa Minanga Tallu usai melakukan kunjungan di Kecamatan Bone-Bone. Hadir, Tokoh Masyarakat, dan Tokoh pemuda.

Dalam kesempatan itu, Suaib Mansur memperkenalkan diri dan memaparkan salah satu Program kerja jika terpilih nanti.

“Ini adalah momentum bagai kami sebagai kandidat untuk memperkenalkan diri. Salah satu program yang kami tawarkan adalah bantuan stimulus UMKM, bantuan kelompok tani, dan kelompok ternak. Bantuan ini diharapkan bisa membantu masyarakat kita dalam meningkatkan usaha,” kata Suaib Mansur.

Tak hanya memaparkan Salah satu program kerja, dalam kesempatan itu Suaib juga menceritakan semasa Mahasiswa, ia sempat KKN di Desa Lampuawa.

“Sedikit banyak di Lampuawa ini saya kenal, karena saya pernah KKN disini. Tahun 94-95. Desa ini salah satu bagian penempaan diri bagi saya. Karena disini banyak memberikan saya pelajaran, dan pengalaman. Banyak kenangan di Desa Lampuawa,” kenangnya.

Sementara itu, Haerullah salah satu tokoh masyarakat Desa Lampuawa yang hadir pada kesempatan itu mengatakan, sangat mendukung Indah Putri Indriani- dan Suaib Mansur, sebagai Bakal Calon Bupati Luwu Utara 2020 mendatang. Karena menurutnya, Keduanya merupakan figur yang bermasyarakat, baik, dan peduli dengan masyarakat.

“Kami siap mendukung Ibu Indah dan Bapak Suaib Mansur. Dan mudah mudahan bisa menang di Pilkada Desember nanti. Apalagi kami disini Lampuawa kenal betul dengan bapak Suaib Mansur yang pernah sempat tinggal di Desa Lampuawa,” tandasnya. (**)