PALOPO | TOPNEWS.co.id – Walikota Palopo, Drs. H. Muh. Judas Amir, MH., menerima kunjungan silaturahim Kepala PT. Taspen (persero), Sutrisno  dan jajarannya di Ruang Rapat Pimpinan (lt.3) Kantor Walikota Palopo, Rabu (23/09/2020).

Silaturahim itu juga dirangkaikan dengan penyerahan Kartu Taspen secara simbolik kepada perwakilan ASN serta kartu identitas pensiun (Karip) kepada Amirullah, yang telah memasuki masa purna bhakti.

Kepala PT. Taspen (persero) Cabang Palopo, Sutrisno, menyampaikan terima kasih kepada walikota dan jajarannya yang selama ini telah mendukung eksistensi Taspen Persero Cabang Palopo sehingga bisa memberikan pelayanan secara maksimal kepada seluruh ASN maupun pensiunan di Kota Palopo dan yang berada dalam wilayah kerja Taspen Palopo.

“Kami berharap dukungan itu tak berhenti hanya sampai disini, terus berlanjut hingga kedepan seluruh ASN bisa menikmati hak pensiunnya dengan nyaman,” ungkap Sutrisno. 

Sementara itu, Walikota Palopo dalam sambutannya mengungkapkan, bahwa sebagai ASN kita diberi tugas untuk mencerdaskan kehidupan bangsa. Kita diberikan amanah untuk mencerdaskan kehidupan berbangsa dan bernegara.

“Untuk itu, tentunya kita diharapkan dapat menghantarkan masyarakat indonesia cerdas dalam berbangsa dan bernegara,” ungkap Walikota Palopo, HM Judas Amir.

Walikota pada kesempatan itu juga meminta kepada para ASN agar melaksanakan tugas sesuai peraturan perundang undangan dan melaksanakan tugas menurut keilmuan. Dengan itu, kita akan menjadi profesional.

“Profesional itu sendiri adalah taat ilmu dan taat aturan,” jelas Judas Amir.

Hadir mendampingi walikota pada kegiatan itu, sekretaris daerah, Firmanza, dan kepala BKPSDM kota palopo serta Kabag Humas Setda kota palopo. (hms)