Dua Orang Tak Dikenal (OTK) yang menjadi pelaku penyerangan polisi di Bank Syariah Mandiri (bsm) Cabang Poso, di Jalan Pulau Irian, Kota Poso Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng), berhasil dilumpuhkan, Rabu (15/04/2020).

SULTENG | TOPNEWS.co.id – Dua Orang Tak Dikenal (OTK) yang menjadi pelaku penyerangan polisi di Bank Syariah Mandiri (bsm) Cabang Poso, di Jalan Pulau Irian, Kota Poso Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng), berhasil dilumpuhkan, Rabu (15/04/2020).

Kedua pelaku ditembak mati di Desa Maengko, Kab. Poso, karena melakukan perlawanan saat dilakukan pengejaran.

Kabid Humas Polda Sulteng Kombes Pol Didik Supranoto, membenarkan kedua pelaku ditembak mati.

“Kedua terduga pelaku ditembak dan MD (meninggal dunia), karena melakukan perlawanan saat akan ditangkap,” terang Didik yang dikonfirmasi via telepon, pada Rabu (15/4/2020) Pukul 14.07 Wita sesuai yang dilansir TOP-NEWS.co.id dari SultengNews.com.

Didik menyebutkan, kedua pelaku ditembak di wilayah Desa Moengko, Kabupaten Poso.

Sementara, kondisi anggota yang mengalami luka tembak akibat diserang kedua pelaku, saat ini masih menjalani perawatan di Rumah sakit Kota Poso.

Anggota yang terluka sedang menjalani perawatan dan mudah-mudahan kondisinya stabil,” tutup Kabid Humas Polda Sulteng seperti dikutip Jurnalnews.id jejaring sultengnews.com

Seperti diberitakan sebelumnya, kedua OTK melakukan penyerangan kepada anggota polisi yang berjaga di BSM Kabupaten Poso, Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng), Rabu (15/4/2020) sekira Pukul 09.15 Wita. Namun keduanya melarikan diri dan akhirnya tertembak di Maengko, Kabupaten Poso. (**)