Juru Bicara (Jubir) percepatan penanganan Covid-19 Kabupaten Luwu Utara, Komang Krisna.

LUTRA | TOPNEWS.co.id – salah satu Pasien Dalam Pengawasan (PDP) virus corona di Luwu Utara, dikabarkan meninggal dunia, Sabtu (02/05/2020).

Hal tersebut, dikatakan oleh Juru Bicara (Jubir) percepatan penanganan Covid-19 Kabupaten Luwu Utara, Komang Krisna kepada awak media.

“Karena status almarhum PDP maka kita akan makamkan sesuai dengan prosedur tetap (Protap) Covid-19, walaupun pihak keluarga ingin jenazah di makamkan di makam keluarga,” katanya.

Sebelum meninggal dunia, pasien berjenis kelamin laki-laki itu, sempat mendapat perawatan di RSUD Andi Djemma Masamba.

Pasien yang berusia 66 tahun ini, dirawat di ruang isolasi Covid-19. Jenazah pasien akan dimakamkan sesuai dengan standar pemakaman pasien corona.

Kendati demikian, dirinya mengatakan jika saat ini pihaknya belum bisa memastikan jika almarhum meninggal akibat terkapar virus corona.

“Kita belum bisa memastikan (positif) karna masih menunggu hasil swab, sementara proses pemeriksaan di BBLK Makassar,” jelasnya.

Sebelumnya diberitakan, angka pasien positif corona di Kabupaten Luwu Utara mengalami peningkatan yang cukup signifikan, hingga saat ini tercatat sebanyak 20 kasus positif corona di wilayah tersebut. (key)