LUWU UTARA | TOPNEWS.co.id – Tim Calon Pasangan Indah-Suaib dari kalangan perempuan “BISA” juga memiliki target di Pilkada Serentak Luwu Utara, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Tidak hanya sekedar ingin memenangkan pasangan Indah Putri Indriani-Suaib Mansur, namu tim emak emak ini ingin menang di atas 70 persen pemilih perempuan di Luwu Utara untuk nomor urut dua.

Untuk mencapai target tersebut, mereka kini bergerak dan fokus menyasar pemilih perempuan diberbagai daerah di Luwu Utara.

“Pemilih terbesar saat ini adalah perempuan, maka gerakan kita fokus menyasar pemilih perempuan, dengan berdialog dan mensosialisasikan program pasangan calon Indah-Suaib kepada ibu-ibu. Perempuan BISA juga punya target, kita mau menang diatas 70 persen pemilih perempuan memilih Ibu Indah dan pak Suaib,” kata Ketua Perempuan BISA Luwu Utara, Harifah DM, Minggu (11/10/2020).

Harifah menambahkan, perempuan BISA punya Gerakan Indah-Suaib (GRIA) sampai ke tingkat TPS. Memastikan setiap TPS pemelih perempuan 9 Desember mendatang semua datang ke TPS dan mencoblos nomor urut dua.

“Memastikan datang ke TPS dan memilih Indah-Suaib. Kaum perempuan punya gaya dan cara sendiri melakukan pendekatan tersendiri, pendekatan kepada pemilih pemilih perempuan,” ungkap Harifah.

Saat ini lanjut Harifah, dalam waktu dekat Perempuan BISA akan melakukan konsolidasi, untuk mematangkan konsep sebelum turun ke tingkat Desa hingga tingkat Dusun.

“Perempuan BISA ini tidak hanya terdiri dari perempuan perempuan muslim, tapi juga ada dari perempuan wanita gereja toraja,
Persatuan wanita hindu budha, dan seluruh komponen organisasi wanita lainya,” pungkasnya.

Diketahui, hingga hari ini calon Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani bersilaturahmi dengan Perempuan BISA di Kecamatan Tana Lili, Kecamatan Bone Bone, dan Kecamatan Sukamaju. (**)