Penderita tumor ganas, Sapira Mahpira, warga Desa Muhajirin, Suli Barata, dikabarkan telah meninggal dunia di RSUD Batara Guru Belopa, Selasa (26/05/2020) malam.

LUWU | TOPNEWS.co.id – Penderita tumor ganas, Sapira Mahpira, warga Desa Muhajirin, Suli Barata, dikabarkan telah meninggal dunia di RSUD Batara Guru Belopa, Selasa (26/05/2020) malam.

Sapira Mahpira, mengembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Batara Guru, Desa Lebani Kecamatan Belopa Utara.

Putri bilal asal Desa Muhajirin Kecamatan Suli Barat yang berusia 13 tahun itu dilarikan ke rumah sakit Batara Guru untuk mendapatkan perawatan intensif.

”Pasien penderita tumor ganas di bagian leher, Sapira Mahpira, baru saja mengembuskan napas terakhir di rumah sakit beberapa menit lalu,” kata Lina, kerabatnya.

Sebelumnya, sejumlah kalangan pejabat membesuk almarhuma saat di rawat di RS Batara Guru Belopa.

Termasuk, Bupati Luwu, H Basmin Mattayang, membesuk pasien penderita tumor ganas di bagian leher, itu di RSUD Batara Guru desa Lebani Kecamatan Belopa Utara, Selasa, 26 Mei 2020 pagi tadi.

Kepada orang tua remaja asal Desa Muhajirin Kecamatan Suli Barat yang berusia 13 tahun itu Bupati menyampaikan turut prihatin atas penderitaan yang dialami oleh Sapira yang hanya bisa terkulai lemah di ranjang ruangan ICU RSUD Batara Guru.

“Pertama melihat anak kita ini, perasaan saya langsung sedih, betapa beratnya derita yang dialami anakda Sapira yang hanya bisa meringis kesakitan. InsyaAllah Pemerintah Kabupaten Luwu akan menanggung segala biaya perawatannya, dan kepada orang tua anakda Sapira, sabarki hadapi ujian ini dan rajin berdoa semoga anak kita bisa diberi kesembuhan oleh Allah SWT, jika ada kebutuhan selama menemani anakda ini di rumah sakit silakan hubungi saja direktur rumah sakit,” kata Basmin Mattayang.

Selain itu, Anggota DPRD Sulsel, Fadriaty AS juga sempat menjenguk penderita tumor tersebut. Selain itu, Wakil Ketua DPRD Luwu yang juga Ketua PD Pemuda Muhammadiyah Luwu Zulkifli dan pejabat lainnya ikut menjengut dan membantu meringankan beban orang tuanya di Rumah Sakit. (**)