Sekitar 1.300-an rider ikut dalam ajang bertajuk ‘One Day Trail Adventure Palopo Part-1,’ yang di selenggarakan RR Community Palopo, start di Lapangan Gaspa Palopo, Sabtu (07/03/2020).

PALOPO | TOPNEWS.co.id – Sekitar 1.300-an rider ikut dalam ajang bertajuk ‘One Day Trail Adventure Palopo Part-1,’ yang di selenggarakan RR Community Palopo, start di Lapangan Gaspa Palopo, Sabtu (07/03/2020).

Kegiatan yang dilepas Wakil Walikota Palopo DR Ir H Rahmat Masri Bandaso MSi (RMB) ini menyiapkan grandprize 1 unit mobil ditambah 5 unit sepeda motor, dan ratusan hadiah hiburan lainnya.

RMB, dalam sambutannya, mengungkapkan apresiasi dan rasa terima kasihnya atas terselenggaranya One Day Adventure yang digagas RR Community Palopo.

Menurut RMB, dengan berpartisipasinya ribuan peserta dari luar daerah, membuktikan besarnya minat masyarakat untuk berkunjung ke Kota Palopo.

“Teman-teman dari luar Palopo bisa berkunjung ke Kota Palopo, di samping berolahraga, silaturahim, dan menyalurkan hobi, tentunya juga akan menikmati wisata alam yang menarik sepanjang jalur yang telah disiapkan,” ungkap RMB.

Sementara itu, Ketua panitia pelaksana, Abdul Rauf Rahim, mengatakan, kegiatan itu terlaksana murni atas inisiatif para penggiat dan pehobi motor di Kota Palopo, khususnya motor trail.

“Ini juga atas kerjasama baik seluruh panitia, yang bertanggungjawab terhadap tugas yang diemban, sehingga kegiatan ini bisa terlaksana,” ungkap Rauf, yang juga Ketua Nasdem Palopo.

Rauf juga mengapresiasi antusiasme para rider yang menjadi peserta one day trail adventure Palopo tersebut.

Para rider itu tidak hanya dari Kota Palopo, Luwu Raya, namun raider-rider se Sulawesi dan nusantara.

“Alhamdulillah, berdasarkan informasi dari teman-teman, pada hari ini berkumpul sekitar 1.300 rider,” terang mantan anggota DPRD Kora Palopo ini.

Selain wakil Walikota Palopo, pada kegiatan itu juga hadir kepala Kejaksaan Negeri Kota Palopo bersama unsur forkopimda Palopo, dan sejumlah pengurus ikatan motor Indonesia (IMI). (hms)