Sambut HUT Bhayangkara Ke-73 tahun 2019, jajaran kepolisian Polres Luwu menggelar rapat teknis di Ruang PDDO Mapolres Luwu, Senin (17/06/2019).

LUWU | TOPNEWS.id – Sambut HUT Bhayangkara Ke-73 tahun 2019, jajaran kepolisian Polres Luwu menggelar rapat teknis di Ruang PDDO Mapolres Luwu, Senin (17/06/2019).

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Luwu AKBP Dwi Santoso. S.Ik.MH, yang dihadiri oleh Wakapolres Luwu, para Kabag, Kasat Fungsi dan Perwira Polres Luwu.

Mereka membahas tentang tekhnis kegiatan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-73 tahun 2019.

Dalam arahannya, Kapolres Luwu AKBP Dwi Santoso, menjelaskan kegiatan sesuai dengan rencana garis besar (RGB), yang akan digelar pada Peringatan HUT Bhayangkara ke-73.

Rencananya, Polres Luwu akan melaksanakan dengan konsep yang sederhana dengan tidak mengurangi makna ulang tahun, peringatan HUT Bhayangkara ke-73 ini mengangkat tema seragam “Dengan semangat Promoter pengabdian Polri untuk masyarakat, bangsa dan negara”.

“Kita berharap HUT Bhayangkara Ke-73 ini menjadi momentum untuk mempererat soliditas antara Polri dengan masyarakat, yang pada intinya bahwa seluruh kegiatan akan mengedepankan pendekatan sosial, dengan melibatkan instansi terkait. Baik TNI, Pemda Luwu, Ormas, Media dan masyarakat se-Kabupaten Luwu,” kata AKBP Dwi Santoso.

Selain itu, Pamen berpangkat dua bunga ini juga menjelaskan bahwa berbagai kegiatan sosial akan dilaksanakan. Mulai 18 Juni – 01 Juli 2019 mendatang.

“Acara puncaknya, kita akan melaksanakan upacara di lapangan sepak bola Ponrang, yang dirangkaikan dengan sejumlah kegiatan lomba,” jelasnya.

Sebelum melaksanakan rapat teknis HUT Bhayangkara Ke-73 yang jatuh pada 01 Juli 2019 mendatang, kegiatan ini diawali dengan pemasangan spanduk HUT Bhayangkara di Mapolres Luwu serta di Mapolsek jajaran. (**)