Dalam rangka milad 12 Tahun Palopo Trail Adventure Community (PATRAC), selain menggelar beberapa kegiatan sosial, Komunitas Trail Kota Palopo ini juga melaksanakan Adventure Satu Jalur yang dilepas langsung oleh Wakil Walikota Palopo, Rahmat Masri Bandaso, Minggu (9/2/2020).

PALOPO | TOPNEWS.co.id –  Dalam rangka milad 12 Tahun Palopo Trail Adventure Community (PATRAC), selain menggelar beberapa kegiatan sosial, Komunitas Trail Kota Palopo ini juga melaksanakan Adventure Satu Jalur yang dilepas langsung oleh Wakil Walikota Palopo, Rahmat Masri Bandaso, Minggu (9/2/2020).

Pada kesempatan itu Wawali berharap para peserta tetap mematuhi rambu rambu lalu lintas dan dapat menghargai pengguna jalan lain, dan hal tersebut berlaku bukan hanya di jalan umum namun saat memasuki wilayah perkampungan.

“Kita harus selalu mengingat bahwa jalur jalur yang kita lalui di perkampungan adalah juga jalur harian masyarakat, jadi tetaplah jaga etika berkendara saat di wilayah masyarakat,” harap Wawali.

Di kesempatan itu juga Wawali memberikan ucapan selamat kepada Komunitas PATRAC yang tetap solid di usia yang ke 12 tahun. Ini membuktikan diusia 1 dekade komunitas trail palopo masih solid.

” Kami apresiasi buat Patrac, mebuat komunitas bukanlah hal yang berat, tapi menjaga komunitas tersebut tetap solid adalah yang paling utama,” Ujarnya.

Wawali juga berpesan untuk tetap jaga kekompakan dalam  berorganisasi dan jadikan komunitas patrac sebagai salah satu wadah atau tepat bersilaturrahmi.

Sementara itu ketua Patrac, Candra dikesempatan yang sama mengungkapkan adventure satu jalur adakah kegiatan tahunan Patrac, namu  kali ini agak berbeda karena di hadiri oleh beberapa komunitas trail dari daerah tetangga.

“Sebelumnya kami sudah sampaikan kepada peserta kalau ini bukan even besar, namun hanya main trail bersama, dengan tujuan mempererat tali persaudaraan dan silaturahmi antar sesama penggiat motor trail,” Tandasnya.

Kegiatan tersebut diikuti sekitar 300 peserta dan dilaksanakan selama sehari, dimana star finis di sekretariat Patrac Palopo. (hms)