Walikota Palopo menyerahkan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Tahun 2019 pada rapat paripurna, di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Palopo, Rabu (06/05/2020).

PALOPO | TOPNEWS.co.id – Walikota Palopo menyerahkan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Tahun 2019 pada rapat paripurna, di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Palopo, Rabu (06/05/2020). Penyerahan LKPJ tersebut diterima langsung oleh Ketua DPRD Kota Palopo, Hj. Nurhaenih.

Pada rapat paripurna ke-17 masa sidang ke-3 tahun 2020 itu, diikuti sejumlah anggota DPRD Kota Palopo dan pimpinan perangkat daerah melalui video conference.

Walikota Palopo, HM Judas Amir, dalam laporan penyerahan pertanggungjawaban itu menegaskan bahwa yang menjadi inti dari penyerahan LKPJ adalah Walikota Palopo bersama jajarannya membuat dan menyusun LKPJ sekaligus menyerahkan kepada DPRD Kota Palopo.

“Tugas DPRD terkait LKPJ ini adalah menerima. Menerima penyerahan LKPJ,” singkat Judas.

Selain penyerahan LKPJ, dalam rapat tersebut juga membahas terkait penyaluran bantuan paket sembako dari Pemkot Palopo, DPRD, serta Baznas Palopo.

“Sebanyak 1.200 paket bantuan yang akan kita salurkan. Bantuan ini akan diserahkan kepada warga yang tidak dapat PKH dan BLT. Dalam artian kita ingin agar bantuan yang tersalurkan itu merata,” terang Judas Amir.

Selain Walikota Palopo, rapat paripurna ini juga dihadiri oleh Wakil Walikota Palopo, Rahmat Masri Bandaso, Sekda Kota Palopo serta Asisten Setda Kota Palopo. (hms)