Meskipun bermain imbang 0-0 dengan Bandung FC, Rajawali Sangtandung tetap lolos ke babak 8 besar pada turnamen KKB Cup I di Lapangan Bolong, Jumat (04/10/2019) sore.

LUWU | TOPNEWS.co.id – Meskipun bermain imbang 0-0 dengan Bandung FC, Rajawali Sangtandung tetap lolos ke babak 8 besar pada turnamen KKB Cup I di Lapangan Bolong, Jumat (04/10/2019) sore.

Lolosnya ke babak selanjutnya, ditentukan oleh perolehan kartu kuning. Rajawali Sangtandung mendapatkan satu kartu kuning, sementara Bandung mendapat dua kartu kuning dari wasit yang memimpin pertandingan.

“Kedua kesebelasan ini sama-sama tidak pernah menang dan sama-sama kebobolan tiga gol, sehingga untuk menentukan siapa yang berhak maju ke babak selanjutnya ditentukan oleh perolehan kartu,” terang Afriansyah, Ketua Panitia KKB Cup I Bolong.

“Rajawali dapat satu kartu kuning, sementara Bandung memperoleh dua kartu kuning, sehingga otomatis Rajawali Sangtandung lolos ke babak selanjutnya,” tambahnya.

Panitia mengambil keputusan tersebut sesuai dengan hasil teknikal meeting yang dilakukan oleh pihak panitia serta para manager tim kesebelasan sebelum turnamen ini berlangsung.

“Ini adalah hasil dari teknikal meeting, sehingga para kesebelasan harus menerima keputusan panitia,” terang Nuh Ibrahim Rauf, Ketua KKB selaku penyelenggara turnamen.

Diketahui, pertanding babak 8 besar akan dilaksanakan pada Minggu mendatang, menunggu pertandingan terakhir babak penyisihan group antara Limbong B vs Bolong United. (**)