Ir Rahmat Masri Bandaso MSi yang saat ini menjabat Wakil Wali Kota Palopo, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas dukungan yang diberikan sehingga mencapai gelar Doktor di Universitas Brawijaya Malang, Minggu (13/10/2019).

PALOPO | TOPNEWS.co.id – Ir Rahmat Masri Bandaso MSi yang saat ini menjabat Wakil Wali Kota Palopo, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas dukungan yang diberikan sehingga mencapai gelar Doktor di Universitas Brawijaya Malang, Minggu (13/10/2019).

Menurutnya, pencapaian atas gelar Doktor pendidikan yang ia raih saat ini selain karena karunia dari Allah SWT, dan upaya dirinya, juga karena adanya dukungan dari keluarga kolega dan khususnya Walikota Palopo, HM Judas Amir serta masyarakat Kota Palopo.

“Ini adalah karunia dari Allah SWT, dan Gelar Doktor yang saat ini saya raih juga bukan karena upaya sendiri namun dukungan semua pihaklah sehingga semua hal dapat berjalan baik,” ungkap RMB.

Gelar doktor atau jenjang pendidikan tinggi strata tiga ilmu  lingkungan di Program Pasca Sarjana (PPS) yang diraih RMB dengan IPK tertinggi 4,00 diterima RMB pada wisudanya di Univesitas Brawijaya Malang, Pada Sabtu (12/10/2019) kemarin.

Sebelumnya, Rahmat Masri Bandaso (RMB) pada Juli 2019 lalu mempertahankan disertasinya yang berjudul “Model Strategi Pengembangan Agroekowisata Berkelanjutan di Kota Palopo, Provinsi Sulawesi Selatan” dihadapan tim promotor dan tim penguji pada Ujian Sidang Terbuka Disertasi yang dipimpin oleh Prof Dr Marjono MPhil.

Tim promotor terdiri Prof Dr Abdul Hakim MSi, Dr Ir Harsuko Riniwati MP, dan Dr Ir Hasnidar Yasin MS. Sedang tim penguji terdiri Prof Dr Ir Zaenal Fanani MS, Dr Endah Setyowati SSos MSi, Dr Bagyo Yanuwiadi, dan Prof Dr Jasruddin MSi. (Hms)