Memperingati HUT Bhayangkara Ke-73, jajaran Kepolisian Polres Palopo menggelar Bhakti Kesehatan Khitanan Massal yang berlangsung di Aula Bhakti Pratidina Mapolres Palopo, Selasa (25/06/2019).

PALOPO | TOPNEWS.id – Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-73, jajaran Kepolisian Polres Kota Palopo menggelar sejumlah kegiatan sosial.

Salah satunya, yakni Bhakti Kesehatan Khitanan Massal yang berlangsung di Aula Bhakti Pratidina Mapolres Palopo, Selasa (25/06/2019).

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Wakapolres Palopo, Kompol Woro Susilo yang didampingi Kabag Sumda, Kompol Esti Retno.M, SE, Pengurus Cabang Bhayangkari serta para Kasat jajaran Polres Palopo.

Dalam sambutannya, Wakapolres Palopo, Kompol Woro Susilo mengatakan, bahwa kegiatan sosial khitanan massal ini merupakan rangkaian perayaan HUT Bhayangkara Ke-73 yang akan diikuti sebanyak 35 orang anak.

“Hari ini kita akan menggelar khitanan massal yang diikuti sekitar 35 anak yang mana kegiatan ini kita adakan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara serta bentuk sosial dan kepedulian polri kepada warga Palopo, sehingga terjalin silaturahim yang baik di antara kita,” kata Kompol Woro Susilo.

Menurutnya, giat khitanan massal gratis ini bertujuan untuk meringankan beban warga Kota Palopo yang belum sempat melaksanakan khitan pada anaknya, sekaligus sebagai ajang silaturahmi.

“Selain bertujuan untuk meringankan beban warga palopo yang belum bisa lakukan khitan pada anaknya, juga lebih mendekatkan diri kepada masyarakat,” pungkasnya.

Khitanan massal ini melibatkan sejumlah tenaga medis, baik dari tim dokkes Polres Palopo, dokter mitra serta dokter dari Unit Pelaksana Teknis (UPT) Dinas Kesehatan Kota Palopo. (**)