LUWU TIMUR | TOPNEWS.co.id – Dewan Pengurus Daerah Partai Solidaritas Indonesia (PSI) menyatakan dukungan untuk memenangkan bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Irwan Bachri Syam – Andi Muh. Rio Patiwiri Hatta (Ibas -Rio) pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur 2020 mendatang.

Hal itu disampaikan langsung oleh Ketua DPD PSI Luwu Timur Muh. Irsan Arif, Rabu (02/09/2020).

“Kami pengurus daerah PSI Luwu Timur bersama pengurus PSI tingkat kecamatan telah bersepakat mendukung pasangan muda Ibas-Ri0 pada pilakada Luwu Timur tahun 2020,” ungkapnya.

Bahkan, kata dia, dirinya telah melakukan komunikasi ketingkat Pengurus Wilayah PSI Sulsel, dukungan ke salah satu pasangan bakal calon di Kabupaten Luwu Timur yakni pasangan Ibas-Rio.

“Insya Allah, dalam waktu dekat Pimpinan Pusat melalui Pimpinan Wilayah akan menerbitkan rekomendasi dukungan PSI kepada pasangan Ibas-Rio pada pilkada Luwu Timur,” ucapnya.

Irsan pun mengungkapkan, PSI memberikan dukungan penuh kepada Ibas-Rio ini sejalan dengan visi-Misi partainya yang ditawarkan kepada masyarakat Luwu Timur ini.

“Alasan dukungan kami, selain reprensentatif dari kaum muda. Bagi kami pasangan Ibas-Rio merupakan jawaban dari persoalan yang dihadapi oleh masyarakat Luwu Timur saat ini, kami yakin pemimpin visioner dengan karakter kepemimpinan yang kuat yang dimiliki Ibas-Rio, serta program yang pro rakyat yang secara kongkrit ditawarkan ke masyarakat khususnya program pendidikan, kesehatan dan pertanian. Dan jawaban itu, pasangan Ibas-Rio dapat mewujubkan Luwu Timur yang lebih baik dan lebih keren,” jelasnya.

Demi memenangkan pasangan muda Ibas-Rio, Ketua PSI Luwu Timur meminta kepada kader PSI dan anak muda lainnya turun ke masyarakat untuk memperkenalkan program pro rakyat dan mengajak masyarakat untuk memilih Ibas-Rio di Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

“Demi memenuhi harapan kaum muda, kader PSI dan pemuda lainnya harus kembali turun ke medan juang mensosialisasikan program pro rakyat dan mengajak masyarakat untuk memilih pasangan Ibas-Rio pada Pilkada Luwu Timur yang akan digelar pada tanggal 9 Desember 2020 nanti,” tegasnya. (**)