PARIS – Paris Saint Germain (PSG) terus terang ingin menggaet Lionel Messi. Bintang Barcelona itu ingin dijadikan trisula menakutkan bersama Neymar dan Kylian Mbappe.

Dilansir dari SINDOnews, direktur Olah Raga PSG Leonardo mengakui juara Ligue 1 itu tergoda untuk mendatangkan Messi. Di sisi lain, Parisien sama sekali tak punya wacana untuk membuang Neymar dan Mbappe guna bisa mengejar tanda tangan La Pulga. Jika memungkinkan ketiga pemain top dunia itu akan bersekutu demi mengangkat pamor PSG yang sampai saat ini belum juga meraih trofi Liga Champions.

Sejauh ini hanya Manchester City yang dikabarkan serius untuk manggaet Messi. Sementara Inter Milan dilaporkan sudah lempar handuk.

“Hari ini ketika Anda memikirkan tentang situasi keuangan, itu rumit. Ketika kami diberi tahu bahwa Messi ingin pergi, kami tergoda. Anda berkata pada diri sendiri, apakah itu mungkin? Mereka adalah pemain yang sama sekali tidak terlibat dalam diskusi apa pun,” kata Leonardo kepada program Canal + Canal Football Club, Senin (7/9/2020).

“Saya tidak tahu kalau akhirnya David Beckham pensiun di PSG. Apakah Messi juga akan mengakhiri kariernya di Paris? Saya tidak tahu. Ini sepak bola, pada akhirnya, semua orang duduk di meja, semua orang tahu segalanya, dan itu bergerak maju.”

Dalam kesempatan itu, Leonardo mengatakan klubnya tetap pada pendirian untuk mempertahankan Neymar dan Mbappe menyusul perjalanan mengesankan mereka ke final Liga Champions. Neymar kerap dikaitkan dengan kepulangannya ke Barca, sementara Real Madrid tidak merahasiakan kekagumannya pada Mbappe.

“Kami ingin melanjutkan mereka. Semuanya jelas bagi semua orang. Kami harus melanjutkan mereka. Memiliki dua pemain seperti itu di tim yang sama sangat besar. Messi dan Ronaldo masing-masing berada di klub mereka sendiri. Kami memiliki dua pemain terbaik di dunia setelah Messi dan Ronaldo,” kata Leonardo. (*)