LUWU TIMUR | TOPNEWS.co.id – Pasangan calon Irwan Bachri Syam-Andi Muh Rio Patiwiri Hatta (Ibas-Rio) sangat dicintai dan diinginkan masyarakat memimpin Kabupaten Luwu Timur kedepan.

Terlihat dukungan terus mengalir dan tak terbendung kepada pasangan nomor urut dua di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Luwu Timur yang akan di helat pada 9 Desember 2020 mendatang.

Setelah Forum Pedagang Pasar Keliling Luwu Timur, kini giliran mantan Ketua Partai Golkar Kecamatan Towuti, Mustafa, menyatakan all out memenangkan pasangan bertagline Ibas-Rio tersebut.

“Saya mendukung Paslon Ibas-Rio bukan karena ada apanya, karena memang visi misinya sangat dibutuhkan masyarakat Luwu Timur,” kata Mustafa.

Selain itu, Mustafa juga mengaku sangat senang dengan sosok kepribadian Ibas, yang sangat menghargai orang.

“Pak Irwan orang baik dan sangat sopan terhadap semua orang, beliau sangat menghargai orang dari kalangan mana pun,” jelas Mustafa.

Ditanya soal statusnya di Partai Golkar, Mustafa, membeberkan jika dirinya sudah lama mengajukan permohonan mengundurkan diri dari partai tersebut.

“Saya mendukung sama orang yang komitmen, dan mau membawa daerah ini jauh lebih baik lagi,” tegasnya.

Disinggung visi misi Ibas-Rio, Mustafa kagum cara berfikir kandidat kelahiran Kabupaten Luwu Timur ini.

Dimana lanjut Mustafa, hanya Paslon ini yang mau memprogramkan pupuk gratis ke petani, dan ini bisa dia wujudkan, karena dari jumlah APBD kita, hanya 10 persen saja yang keluar untuk program ini.

“Program Ibas-Rio lebih tepat sasaran jika dibandingkan satu miliar satu Desa. Dan Insya Allah saya bersama teman-teman akan berjuang keras memenangkan Ibas-Rio di Kecamatan Towuti, demi kesejahteraan masyarakat Luwu Timur,” pungkasnya. (**)