Kapolsek Wara, Kompol Marthen Sipa, dengan Panit Reskrim Polsek Wara Ipda A. Akbar mengevakuasi jenasah Surya Abadi (43).

PALOPO | TOP-NEWS.co.id – Salah satu Instruktur (pengajar) Mengemudi Handayani Palopo, ditemukan dengan kondisi tidak bernyawa di dalam kamarnya, di Jl Durian, Senin (20/01/2020) pagi tadi sekitar pukul 08.10 WITA.

Surya Abadi (43) pertama kali ditemukan meninggal oleh rekannya, salah satu staf Handayani, Harkial yang bermaksud membangunkannya.

Saat itu, Harkial mengetuk pintu kamar korban. Namun tidak ada jawaban. Dia pun berinisiatif masuk ke kamarnya.

Namun Surya tetap tidak bergerak dari tempat tidur. Harkial pun memanggil rekannya yang lain untuk melihat kondisi korban.

“Setelah dicek denyut nadinya, ternyata korban sudah meninggal dunia. Mereka pun langsung menghubungi kami (polisi),” ungkap Kasat Reskrim Polres Palopo, AKP Ardy Yusuf.

AKP Ardy Yusuf menjelaskan dugaan sementara, korban meninggal dunia karena sakit. Hal tersebut diperkuat dengan tidak ditemukannya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

“Berdasarkan pemeriksaan Tim Inafis Polres Palopo, pada tubuh korban tidak ada tanda-tanda kekerasan. Saat ini jenazah korban sudah dibawa ke RSUD Sawerigading,” pungkasnya. (HR)