Jajaran Kepolisian Polsek Telluwanua bagi-bag takjil gratis kepada para pengguna jalan yang melintas di Jalur Trans Sulawesi di depan Mako Polsek Telluwanua Polres Palopo, Minggu (19/05/2019).

PALOPO | TOPNEWS.id – Jajaran Kepolisian Polsek Telluwanua bagi-bag takjil gratis kepada para pengguna jalan yang melintas di Jalur Trans Sulawesi di depan Mako Polsek Telluwanua Polres Palopo, Minggu (19/05/2019).

Penyerahan takjil berbuka puasa itu dipimpin langsung oleh Kapolsek Telluwanua, AKP Daud Sisang SH bersama personel serta pengurus Bhayangkari Ranting.

AKP Daud Sisang mengatakan, kegiatan tersebut guna meningkatkan ibadah demi mendapatkan ridho Allah SWT di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah.

Mereka membagikan ratusan pak takjil kepada para pengguna jalan untuk persiapan berbuka puasa apabila sudah tiba waktunya.

“Meski tidak begitu mewah, hanya berisikan es buah, snack berupa kue namun pemberian takjil ini setidaknya dapat membantu keperluan mereka untuk berbuka puasa,” kata Daud Sisang.

Menurutnya, yang paling penting pada kegiatan ini adalah menambah tali silaturahmi antara personel Polsek Telluwanua dengan warga setempat, terutama pengguna jalan.

Selain membagikan takjil dijalan, Kapolsek bersama istri dan personilnya, juga membagikan paket takjil kepada tukang ojek yang ada di pangkalan serta para jamaah masjid menunggu berbuka puasa yang dirangkaikan dengan shalat magrib. (**)