Polres Palopo mendapat ucapan selamat HUT Bhayangkara Ke-73 dalam bentuk puluhan karangan bunga yang memenuhi Mako Polres Palopo, Senin (01/07/2019) kemarin.

PALOPO | TOPNEWS.id – Polres Palopo mendapat ucapan selamat HUT Bhayangkara Ke-73 dalam bentuk puluhan karangan bunga yang memenuhi Mako Polres Palopo, Senin (01/07/2019) kemarin.

Karangan bunga yang datang dari berbagai instansi, baik dari sipil maupun swasta berjejer rapi disekitar halaman Mako Polres Palopo, Jl. Opu To Sappaile, Kota Palopo.

Pemberian karangan bunga ini sebagai wujud apresiasi kepada Polri khususnya Polres Palopo sekaligus sebagai ungkapan terima kasih atas kinerja Polri yang kini semakin Promoter.

Kapolres Palopo, AKBP Ardiansyah, mengucapkan banyak terima kasih dan apresisasi kepada semua pihak yang telah berdedikasi untuk membantu jajaran Kepolisian Polres Palopo selama ini, terkhusus di HUT Bhayangkara ke 73 ini.

“Kami segenap keluarga besar Polres Palopo mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya atas perhatian dan dukungan yang diberikan oleh seluruh pihak,” kata Ardiansyah.

“Semoga di HUT Bhayangkara Ke 73 Tahun Polri semakin maju dan terus bersinergi dengan seluruh stakeholder serta lapisan masyarakat khususnya dalam menciptakan kamtibmas yang lebih aman dan kondusif,” pungkasnya. (**)