Sebanyak 55 jeregen solar diamankan Satgas Pangan

PALOPO | TOPNEWS.co.id – Sedikitnya 55 jeregen berisi solar diamankan Satuan Tugas (Satgas) Pangan Polres Palopo di Jalan Sawerigading, Kota Palopo, Rabu (4/12/2019) sore. Yang diduga akan dijual kembali oleh pengecer.

Kasat Reskrim Polres Palopo, AKP Ardy Yusuf mengungkapkan, saat itu anggotanya sedang melakukan patroli di sekitar TKP. Saat itu, mereka menemukan 29 jerigen yang berada di pinggir jalan

“Awalnya warga sekitar enggan memberitahu pemiliknya. Namun, saat mau diamankan salah seorang diantara warga memberitahukan kepada kami pemilik BBM bersubsidi itu, milik AW (55) warga Jln. Sawerigading, Kel. Batupasi, Kec. Wara Timur Kota Palopo, ” jelas AKP Ardy Yusuf.

Tidak sampai disitu, petugas kemudian menyisir wilayah sekitar yang tak jauh dari TKP. Hasilnya, mereka kemudian menemukan 15 jerigen milik seorang IRT berinisial IR (40).

Baca Juga: Burung Garuda Raksasa Akan Menampakkan Wujudnya di Laut Makassar

“Kemudian kami melanjutkan patroli dan ditemukan lagi 11 jerigen yang saat itu disembunyikan di semak-semak yang mana pemiliknya tidak diketahui,” ujarnya.

Saat ini 55 jerigen tersebut telah diamankan di Mapolres Palopo. “Dua orang yang menjadi pemilik jerigen tersebut kami mintai keterangannya. Sedang pemilik 11 jerigen yang kami temukan di semak-semak sedang kami cari pemiliknya,” pungkasnya. (HR)

Baca Juga: Curi Kucing Persia, Pelajar di Palopo Diamankan Polisi