LUTRA – Pejabat sementara (Pjs) Bupati Luwu Utara, Muh. Iqbal Suhaeb, melakukan pertemuan dengan Tomakaka Masamba Haris Kasmad, bersama tokoh masyarakat lainnya, Selasa (29/9/2020), di kediaman Tomakaka Masamba.

Pertemuan membahas permasalahan genangan air yang sering terjadi akibat meluapnya aliran Salu’ Bebe. Hal ini menjadi perhatian serius Pjs Bupati Luwu Utara dalam rangka mencari solusi atas persoalan yang acap kali terjadi pasca-banjir bandang kemarin.

“Ini adalah langkah awal bagi saya untuk bisa hadir bersama masyarakat guna mencari solusi terbaik atas permasalahan genangan yang saat ini masih saja kerap terjadi,” kata Iqbal. Ia pun meminta dukungan masyarakat agar masalah ini cepat selesai.

“Pemerintah tidak bisa bekerja sendiri, dibutuhkan kerja sama yang baik dengan masyarakat. Sebaik apapun tindakan yang dilakukan pemerintah, tapi tanpa dukungan kita semua, mustahil ini akan segera teratasi dengan baik,” jelas Iqbal.

Turut mendampingi Pjs Bupati, Sekretaris Daerah Luwu Utara Armiady, Kalaksa BPBD Muslim Muchtar, Plh. Kadis PUPR Rusydi Rasyid, Kadis Perhubungan Hakim Bukara, Kabid Linjamsos Dinas Sosial Sulfa Harbi dan Camat Masamba Adjie Saputra. (hms)