PFA menyerahkan bantuan prangkat audio kepada panitia mushola green songka permai 2
PALOPO | TOP-NEWS.co.id – Mushola Green Songka Permai 2, Kelurahan Songka, Kecamatan Wara Selatan, Kota Palopo┬ámenerima bantuan berupa perangkat audio atau sound system masjid dari PFA (Palopo Football Academy). Rabu, 29/4/2020.
Perangkat audio itu langsung diserahkan Owner PFA, Syamsiar Syam didampingi Sekretaris PFA Ardiansyah kepada panitia mushola green songka permai 2.

Syamsiar Syam berharap agar apa yang diberikan kepada pengurus mushola bisa bermanfaat untuk jamaah dalam melaksanakan ibadah.

“Semoga dengan adanya perangkat audio ini dapat di pergunakan dengan sebaik-baiknya, semoga ini menjadi berkah ramdhan untuk kita semua. dan Isyah Allah kedepan kami akan selalu terbuka untuk terus menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan terlibih untuk kebutuhan ibadah,” kata Syamsiar Syam saat menyerahkan perangkat audio kepada panitia mushola.

Syamsiar Syam berharap kedepan ada juga donatur yang berkenan untuk menyalurkan donasi ke mushola ini, melihat kondisi bangunan mushola yang beralaskan papan dan berdinding seng.(**)