PALOPO | TOPNEWS.co.id – Keluarga Sarjana dan Profesional Kesehatan Masyarakat Indonesia (PERSAKMI) Kota Palopo, Sulawesi Selatan, memberikan donasi berupa bantuan logistik untuk korban bencana alam di Sulbar.

Bantuan logistik tersebut dilepas secara langsung oleh Sekertaris Daerah Kota Palopo, Drs. Firmanza DP, SH, M.Si, di Rujab Sekda, Sabtu (06/02/2021) kemarin.

Pada kesempatan itu, Sekertaris Daerah Kota Palopo Drs. Firmanza DP, SH., M.Si menyampaikan, bahwa ini membuktikan masyarakat Kota Palopo memiliki rasa simpati terhadap keluarga kita yang mengalami musibah di Sulawesi barat.

“Tentu pesan kami adalah hati-hati dijalan dan setibanya disana nanti tetap mematuhi protokol kesehatan memakai masker dan menjaga jarak,” ujarnya.

Namun Firmanza menekankan kepada relawan yang berangkat untuk misi kemanusiaan di Sulbar agar tetap menjaga kesehatan, dan selalu patuhi Protkes.

“Jangan sampai masyarakat disana telah mengabaikan covid-19 kemudian kita bergabung dan pulang membawa penyakit tentu ini harus menjadi perhatian kita semua,” pungkasnya. (prokopim)