Untuk mempererat hubungan silaturahmi alumni angkatan 90 SMP Negeri 01 Palopo, menggelar reuni di hari ketiga lebaran Idul Fitri 1440 Hijriyah yang berlangsung di lokasi wisata Pantai Labombo, Kota Palopo, Jumat (07/06/2019).

PALOPO | TOPNEWS.id – Untuk mempererat hubungan silaturahmi alumni angkatan 90 SMP Negeri 01 Palopo, menggelar reuni di hari ketiga lebaran Idul Fitri 1440 Hijriyah yang berlangsung di lokasi wisata Pantai Labombo, Kota Palopo, Jumat (07/06/2019).

Ketua Panitia reuni SMPN 01 Palopo, Marha mengatakan, bahwa kegiatan reuni ini dihadiri sekitar 50 peserta reuni angkatan 90 yang sebagian besar kembali dari perantauan.

“Jadi yang hadir ada sekitar 50 alumni angkatan 90 yang sebagian besar dari perantauan,” kata Marha.

Menurut Marha, kegiatan ini sudah direncanakan sejak awal ramadhan dan bertujuan untuk mempererat hubungan silaturahmi antar alumni.

“Pada intinya mempererat hubungan silaturahmi antra alumni, sekalian ngumpul-ngumpul bareng teman sesama alumni 90,” jelasnya.

Usai menggelar acara di lokasi wisata Pantai Labombo, reuni kemudian dilanjutkan di cafe Enzym Palopo yang ada di Jl. Jenderal Sudirman Palopo.

Rencananya, reuni alumni angkatan 90 SMPN 01 Palopo ini juga akan menggelar bakti sosial di sekolah serta dikalangan masyarakat Kota Palopo. (**)