Ilustrasi

PALOPO | TOPNEWS.co.id – Seorang pengantin baru di Jl Tandi Pau, Kelurahan Boring, Kota Palopo, nekat gantung diri di rumahnya, pada Selasa (07/04/2020) malam, sekitar pukul 21.00 WITA.

Ka (19), yang diketahui baru menikah dua bulan lalu itu, ditemukan tergantung di jendela kamarnya dengan sarung Bali yang masih terlilit di leher.

Korban sempat dilarikan ke RS Bintang Laut Palopo. Namun nyawanya sudah tak dapat diselamatkan.

Polisi masih berada di lokasi melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Korban pertama kali ditemukan oleh sang suami, Edi (22), di dalam kamarnya, dalam keadaan tergantung di jendela.

Edi mengatakan, sebelumnya, istrinya baik-baik saja, dan tidak ada tanda-tanda aneh pada diri sang istri.

“Dia baik-baik ji tadi. Sore tadi sempat ji duduk disini, karena memang biasa duduk di depan sini tunggu ka pulang kerja,” kata Edi.

Sementara Ibu Korban, Rawe, mengatakan korban tidak ada masalah sebelumnya, biasanya kalau marah paling sebentar.

“Baik- baik ji tadi itu, sempat ji marah dia bilang mauka cerai, karena baru-baru suaminya dapat kerja. Tapi saya nasehati, tidak boleh begitu nak, karena kemauan mu ji ini menikah,” jelas Ibu korban, Rawe.

Ibu korban mengaku, anaknya memang sudah biasa marah-marah sendiri tanpa sebab yang jelas. Sedangkan menantunya diketahui sangat baik dan sabar.

“Tadi kita menonton semua, dan dia di kamarnya di lantai 2. Suaminya yang hendak tidur naik ke kamarnya dan langsung mendapati istrinya sudah dalam keadaan tergantung, dengan sarung bali melilit di leher korban,” tandasnya. (**)