LUWU TIMUR | TOPNEWS.co.id – Kedatangan Calon Bupati Luwu Timur, Irwan Bachri Syam di Desa Non Blok, Kecamatan Kalaena, sepertinya membawa angin segar bagi masyarakat.

Pasalnya, program pupuk gratis yang selama ini menjadi tanda tanya masyarakat akhirnya terjawab ketika Irwan Bachri Syam menjelaskan didepan warga.

Kampanye dialogis tersebut berlangsung di salah satu rumah warga di Desa Non Blok, Kecamatan Kalaena, Minggu (25/10/2020) malam.

“Ternyata proses pengadaan pupuk gratis ketika Paslon Ibas-Rio memimpin Luwu Timur bisa diwujudkan. Jadi kami percaya Ibas-Rio adalah pilihan tepat,” ungkap pendeta Harto Palit.

Menurutnya, visi misi Paslon Ibas-Rio spektakuler dan luar bisa serta sangat merakyat. “Inilah yang ditunggu-tunggu masyarakat,” sambungnya.

Lanjutnya, area pertanian di Desa Non Blok seluas ratusan hektar, dan ketika calon seperti ini yang hadir memberikan program pro rakyat, saya fikir masyarakat tidak lagi ragu untuk menentukan sikap siapa yang layak dipilih.

Jika dibandingkan program sebelah yakni satu miliar per desa, ya’ orang tertentu saja yang nikmati, kalau kami masyarakat kecil seperti ini mau dapat apa, ucapnya.

Kami sudah rasakan selama lima tahun ini, banyak hal yang tidak pernah kami rasakan seperti bantuan seragam sekolah dan lain-lain.

“Olehnya itu, kami inginkan perubahan, perekonomian dan pertanian di Luwu Timur harus bangkit menjadi daerah yang jauh lebih baik,” kuncinya.(**)