PALOPO | TOP-NEWS.co.id  – Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kota Palopo terus melakukan amaliayah Ramdhan. Salah satu agenda dilakukan adalah berbagi takjil buka puasa untuk masyarakat umum.

Ratusan takjil dibagikan PP, Srikandi dan Orari lokal Palopo. Sepanjang Jalan Andi Djemma.

“MPC pemuda Pancasila kota Palopo, Srikandi dan Orari lokal Palopo. Ada ratusan takjil dibagikan kepada  masyarakat Palopo,” Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Palopo, Akhmad Syarifuddin Daud, Kamis (21/5/2020) ikut mengawal kegiatam tersebut.

Menurut mantan Wakil Wali Kota Palopo itu, kegiatan berbagi yang dilakukan adalah bagian dari kepedulian antar sesama. Apalagi kondisi saat ini di tengah pandemi Covid-19 atau sering disebut virus Corona.

Oleh sebab itu, lanjut Kak Ome sapaan akrab Ahmad Syarifuddin Daud melakukan giat berbagi dilakukan terus-menerus selama Ramadhan, tujuanya meringankan beban antara sesama.

“Pembagian takjil oleh MPC Pemuda Pancasila Palopo dan  Orari lokal Palopo. Berapa dos takjil disiapkan di berapa ti, ini merupakan lanjutan dari pembagian sembako sebelumnya,” jelasnya.

Adapun Koordinator kegiatan ini,  Sarma Hadeyang yang juga ketua Srikandi pemuda Pancasila Palopo dan Jamaluddin dari Orari lokal Palopo.(*)