Damri, Tokoh Pemuda Kecamatan Bastem

LUWU | TOPNEWS.id – Pelaksanaan pemilu 2019 khususnya di Kabaupaten Luwu berlangsung aman, damai, jujur dan transparan. Hal tersebut diungkapkan salah seorang tokoh Pemuda yang ada di Kecamatan Bastem.

Damri yang merupakan tokoh pemuda di Desa Kanna, Kecamatan Bastem, mengatakan bahwa sangat bersyukur atas suksesnya Pemilu 2019 di Kabupaten Luwu khususnya Kecamatan Bastem, yang berjalan dengan jujur, adil, damai dan transparan.

“Saya sangat bersyukur Pemilu 2019, di wilayah Kecamatan Bastem berjalan dengan jujur, adil, damai dan transparan,”. Ungkapnya

Kemudian Damri juga sangat mengapresiasi penyelenggara dalam hal ini PPK Kecamatan Bastem, yang telah bekerja tak kenal lelah dan waktu.

“Saya sangat mengapresiasi teman-teman PPK yang telah bekerja ekstra keras, dalam merampungkan rekapitulasi tingkat kecamatan yang penuh tanggung jawab sampai Rapat Pleno yang berlangsung hari Sabtu 21 April 2019 kemarin”. lanjutnya

Ucapan terima kasih juga yang setinggi tingginya, untuk aparat keamanan (TNI-Polri) yang siaga demi terjaganya pesta demokrasi bangsa. Aparat menjaga dan mengamankan suasana tetap kondusif dan memberikan rasa aman kepada kita sebagai masyarakat sipil.

“Terima kasih Pak TNI, Pak Polisi atas semua kerja kerasnya mengawal rekapitulasi Kecamatan Bastem, berjalan lancar, aman, damai dan transparan,” tutup Damri. (**)