LUWU TIMUR | TOPNEWS.co.id – Hari pertama kampanye dialogis di Kecamatan Towuti, Calon Bupati Luwu Timur nomor urut 2, Irwan Bachri Syam (Ibas) mengawali di Desa Asuli, Selasa (17/11/2020).

Dalam kampanye tersebut, salah seorang warga setempat yang diketahui bernama Nardo menyebut jika Cabup Irwan berangkat dari orang susah.

Diceritakan semasa kecil pak Irwan, dia selalu bekerja keras membantu kedua orang tuanya berjualan di pasar Wasuponda dan Kuari, Desa Asuli.

“Bahkan kata dia, pak Irwan pernah memikul tomat yang dibeli dari saya dan membawakan ke orang tuanya untuk dijual kembali,” kenangnya.

Tak hanya itu, lanjut Nardo, bahwa pak Irwan pernah juga menjadi sopir angkot untuk mengantar jualan orang ke pasar-pasar.

“Beliau memang sabar dan pekerja keras untuk bertahan hidup, baginya hidup susah itu sudah biasa,” ucap Nardo.

Menurutnya, dari dulu Irwan selalu memanggil saya kaka, karena memang beliau sosok orang yang sopan dan ramah.

Terkait visi misinya yakni menciptakan lapangan kerja dan menekan angka pengangguran sepertinya sudah menjadi keinginan Irwan dari dulu.

“Jadi, apapun visi misinya saya yakin beliau bisa mewujudkan hal itu, karena memang beliau selalu memperjuangkan hak dan kebutuhan masyarakat,” pungkas Nardo. (**)