Juru bicara (Jubir) tim gugus tugas covid-19 Luwu Timur, Sulsel, Masdin.

LUTIM | TOPNEWS.co.id – Kasus pasien terpapar virus Corona di Kabupaten Luwu Timur, Sulsel, terus bertambah. Salah seorang warga dari Kecamatan Towuti kembali dinyatakan positif corona setelah hasil Swab keluar pada Senin (04/05/2020) malam.

Data dari tim gugus tugas percepatan dan penanganan Covid-19 Luwu Timur menyebutkan, hingga saat ini sudah 12 orang dinyatakan positif corona di daerah tersebut.

”Iya betul pak, data hasil PCR/ Swab dari rumah sakit Makassar yang diterima menyebutkan seorang warga Lutim asal kecamatan Towuti positif covid-19. Hasil swab ini kami terima tadi malam,” tutur Masdin, juru bicara tim gugus tugas covid-19 Luwu Timur, seperti yang dilansir Lutimterkini.com, Selasa (05/05/2020).

Masdin mengatakan, warga Luwu Timur asal kecamatan Towuti yang terpapar virus Corona adalah seorang laki-laki. Dengan demikian, jumlah warga kita ( Luwu Timur ) yang positif virus corona kini menjadi 12 orang.

”Dari 8 hasil swab yang kami terima, satu di antaranya dinyatakan positif, sedangkan 7 lainnya negatif,” kata Masdin.

Untuk memutuskan mata rantai pandemi covid-19 yang saat ini terus berkembang, dia mengimbau kepada masyarakat untuk tetap mengikuti himbauan pemerintah dan protokol pencegahan dan penanganan corona.

”Mari kita doakan agar mereka (yang positif) dapat segera disembuhkan dan kami berharap mereka tidak dicerca dan dibully oleh masyarakat lainnya,” pungkas Masdin. (lt|**)