Bupati Luwu Basmin Mattayang yang didampingi Kapolres Luwu, AKBP Dwi Santoso, saat memantau kesiapan penyelenggaraan Pemilu 2019, pada Selasa (16/04/2019).

TOPNEWS.id|LUWU – Bupati Luwu Basmin Mattayang yang didampingi Kapolres Luwu, AKBP Dwi Santoso, memantau kesiapan penyelenggaraan Pemilu 2019, pada Selasa (16/04/2019).

Mereka melakukan pemantauan diawali di wilayah bagian selatan Luwu mencakup tiga titik, yakni Kecamatan Larompong Selatan, Larompong dan Kecamatan Suli.

Di Kantor Kecamatan Larompong Selatan, bupati bersama kapolres melakukan dialog singkat bersama para penyelenggara pemilu tingkat kecamatan dan desa.

“Laksanakan tugas dengan baik. Kalau sudah waktunya makan, ya makan. Tapi jangan tinggalkan lokasi TPS. Semua yang telah diatur dalam tata cara pemungutan suara, kiranya ditaati,” himbau Basmin.

Sementara itu, Kapolres Luwu, AKBP Dwi Santoso juga menekankan pentingnya menaati semua prosedur pelaksanaan pemungutan suara.

“Taati dan laksanakan sepenuhnya. Pemilu ini harus berjalan aman dan damai. Jika ada hal-hal yang kurang berkenan, silahkan cepat berkomunikasi,” tegas Dwi Santoso.

Begitupun saat mengunjungi Kantor Kecamatan Larompong dan Kecamatan Suli. Mereka menghimbau penyelenggara pemilu menaati semua prosedur yang ada agar proses pemilu pada 17 april besok berjalan aman dan damai. (hms)