Dipimpin langsung Kapolsek Wara Utara, Iptu Patobun, yang didamping oleh Ketua Ranting Bahayangkari Wara Utara Zainam Patobun membagikan paket sembako kepada beberapa warga kurang mampu di wilayah hukum Polsek Wara Utara, Rabu (06/05/2020) kemarin.

PALOPO | TOPNEWS.co.id – Dipimpin langsung Kapolsek Wara Utara, Iptu Patobun, yang didamping oleh Ketua Ranting Bahayangkari Wara Utara Zainam Patobun membagikan paket sembako kepada beberapa warga kurang mampu di wilayah hukum Polsek Wara Utara, Rabu (06/05/2020) kemarin.

Bakti sosial tersebut dilakukan sebagai wujud kepedulian Bhayangkari terhadap masyarakat akibat dampak dari wabah Covid-19.

Kapolsek Wara Utara, Iptu Patobun S. mengatakan, bantuan yang diserahkan berupa paket sembako yang berisi, Beras 2,5 Kg, Mie Instant 10 Bungkus, Minyak Goreng 1 Liter, dan Gula Pasir 1 Kg.

Bantuan itu disalurkan kepada warga yang ada dibeberapa kelurahan. Diantaranya, Kelurahan To’bulung, Kelurahan Buntu Datu, Kelurahan Rampoang, Kelurahan Balandai, Kelurahan Temmalebba, Kelurahan Salobulo, Kelurahan Pattene, Kelurahan Penggoli, Kelurahan Sabbamparu, Kelurahan Luminda dan Kelurahan Batupasi.

“Semoga, banyak sedikitnya bantuan ini, bisa meringankan beban masyarakat ditengah covid-19,” kata patobun.

Pemberian paket sembako terhadap beberapa warga, lanjut Patobun, akan terus berkesinambungan. Hal itu dilakukan terkait wabah virus corona yang saat ini telah ditetapkan sebagai bencana nasional.

“Tentunya, semua warga yang mendapatkan bantuan terlebih dulu didata oleh masing-masing bhabinkamtibmas, selanjutnya dilaporkan ke Polsek dan kita turun menyerahkan bantuan tersebut,” tutup Kapolsek.

Selain Kapolsek Waru dan Ketua Ranting Bhayangkari, kegiatan ini juga diikuti oleh para Kanit Polsek Wara Utara, Bhabinkamtibmas, serta pengurus Bhayangkari Ranting Wara Utara. (**)