Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, melayat ke rumah orang tua mantan Bupati Lutra, Arifin Junaidi, di depan SD Kalotok, Kecamatan Sabbang, Lutra, Selasa (20/08/2019).

LUTRA | TOPNEWS.co.id – Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, melayat ke rumah orang tua mantan Bupati Lutra, Arifin Junaidi, di depan SD Kalotok, Kecamatan Sabbang, Lutra, Selasa (20/08/2019).

Bupati Indah yang didampingi oleh Pj Sekda, Tafsil Saleh, tiba sekitar pukul 17.00 wita, usai menghadiri acara Lepas Sambut Dandim 1403/Sawerigading di Palopo.

Bupati perempuan pertama di Sulsel ini, hadir melayat untuk mengucapkan belasungkawa atas berpulangnya ke rahmatullah ibu kandung Arifin Junaidi, pada Selasa (20/08/2019).

“Innalillahi wa innailaihi rojiuun. Turut berduka cita sedalam-dalamnya atas berpulangnya ibu kandung tercinta bapak Drs. H. Arifin Junaidi,” kata Indah.

Bupati yang merupakan mantan Wakil Bupati pasangan Arifin Junaidi ini, juga ikut mendoakan Almarhuma agar mendapat tempat yang layak di sisi Allah Swt.

“Mari kita doakan almarhumah, semoga beliau husnul khotimah. Aamiin,” tutur Indah Putri Indriani, yang terlihat masih mengenakan seragam dinasnya.

Diketahui, Arifin Junaidi merupakan mantan Bupati Luwu Utara, periode 2010-2015, yang berpasangan dengan Indah Putri Indriani yang kini menjabat sebagai Bupati Luau Utara periode 2016-2020. (Lh|Hms)