Ilustrasi/int

TORUT | TOP-NEWS.co.id – Senin (4/5/2020) sekitar pukul 23:45 Wita menjadi malam yang begitu kelam bagi MSG. Remaja 18 tahun ini, diperkosa oleh dua orang rekannya di Cafe J’five, Kelurahan Singki, Rantepao.

Kejadian naas itu terjadi, kala MSG meminta kedua rekan kerjanya tersebut, FA (20) dan B untuk mengantarnya menggunakan bentor menuju ke rumah temannya di Bolu, Kecamatan Tallunglipu.

Bukannya diantar menuju menuju lokasi tujuan, kedua pelaku malah mengantar korban menuju cafe tempat mereka bekerja.

Setiba di lokasi, kedua pelaku merudapaksa korbannya. Korban kemudian meronta dan meminta tolong, namun apa kedua pelaku langsung membekap korbannya.

Untuk memuluskan nafsu bejat keduanya, mereka kemudian merobek baju dan celana korban.

Usai mendapat perlakukan tidak senonoh tersebut, MSG kemudian melaporkan kejadian yang di alaminya ke Mapolres Toraja Utara.

Tidak butuh waktu lama, jajaran resmob Polres Toraja Utara berhasil meringkus FA satu dari dua orang pelaku pemerkosaan tersebut.

Kasat Reskrim Polres Toraja Utara, AKP Hardjoko mengatakan jika FA merupakan warga Kecamatan Tamalate, Kota Makassar ditangkap di Kelurahan Singki, Selasa (4/5) sore.

“Pelaku berinisial B sementara dalam pengejaran, sementara FA kini telah diamankan untuk penyelidikan lebih lanjut,” katanya seperti dikutip dari Tribun Toraja, Jumat (8/5/2020).

Atas perbuatannya pelaku dijerat pasal 285 KUHP dengan ancaman hukuman 6 tahun penjara. (Key)