Dalam rangka menyemarakkan Hari Kemerdekaan RI ke 74, management Rumah Sakit Umum (RSUD) Batara Guru Belopa, Kabupaten Luwu, menggelar lomba menghias ruangan, Jum’at (16/08/2019).

LUWU | TOPNEWS.co.id – Dalam rangka menyemarakkan Hari Kemerdekaan RI ke 74, management Rumah Sakit Umum (RSUD) Batara Guru Belopa, Kabupaten Luwu, menggelar lomba menghias ruangan, Jum’at (16/08/2019).

Direktur RSUD Batara Guru, dr Fatriawaty Rifai mengatakan, bahwa lomba menghias ruangan yang bertemakan HUT Kemerdekaan RI ke-74 ini bertujuan untuk lebih menanamkan semangat proklamasi pada semua karyawan RSUD Batara Guru, demi meningkatkan jiwa pelayanan sepenuh hati, ikhlas dan amanah

“Dengan berbagai lomba yang kita adakan ini dapat memupuk dan meningkatkan semangat perjuangan kepada karyawan RSUD Batara Guru Belopa,” ungkap dr. Fatriawaty Rifai.

Menurutnya, setelah para pejuang dengan semangatnya merebut kemerdekaan ini, maka saatnya kita mengisi kemerdekaan itu dengan semangat bekerja.

“Memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat dengan sepenuh hati, ikhlas dan amanah,” tambahnya.

Berbagai lomba yang diadakan oleh RSUD Batara Guru sebagai wujud membina hubungan silaturrahim antara sesama karyawan.

“Selain lomba hias ruangan, kami juga menggelar berbagai macam lomba di bidang olahraga,” katanya.

Selain bertujuan menyemarakkan HUT RI ke 74, kegiatan ini juga sebagai wada untuk refresing bagi karyawan setelah seharian melayani pasien.

“Lomba ini juga diharapkan dapat membina hubungan antara sesama karyawan, memelihara hubungan antara atasan dan bawahan serta yang tidak kalah pentingnya adalah bagaimana membentuk kekompakan tim, karena di RSUD Batara Guru kita selalu bekerja secara Bersama-sama,” terangnya.

“Tanpa kekompakan dan kerjasama tim, maka pelayanan kesehatan kepada masyarakat akan sulit tercapai dengan maksimal,” pungkasnya. (Hms)