Lapak Amal Universitas Muhammadiyah Palopo, saat menyalurkan paket sembako kepada masyarakat Battang

PALOPO | TOP-NEWS.id – Lapak Amal Universitas Muhammadiyah Kota Palopo berbagi sembako di Kelurahan Battang, Kecamatan Wara Barat, Jumat (31/5/2019 sore.

Wakil Ketua 4 Universitas Muhammadiyah Dr. Duriani mengatakan, giat berbagi ini dilakukan untuk lebih mempererat tali silaturahmi dengan sesama. Terlebih saat merupakan bulan yang penuh berkah.

”Kita semua bersaudara, ukhuwah islamiah perlu dijalin erat, saling mengingatkan satu sama lain untuk menuju kebaikan,” Jelasnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Universitas Muhammadiyah, Sidiq Arifin mengatakan, selain berbagi dengan masyarakat kegiatan ini bertujuan untuk perkenalan kampus Universitas Muhammadiyah kepada masyarakat di Battang Barat.

”Selain berbagi 62 paket sembako, kami sekaligus perkenalan kampus ke masyarakat yang saat ini telah beralih status dari sekolah tinggi menjadi Universitas. Semoga apa yang kami berikan bermanfaat bagi masyarakat” Tutur Sidiq.

Sementara kegiatan berbagi tersebut, mendapatkan respon yang positif dari masyarakat. Rombongan Universitas Muhammadiah dijadwalkan akan bertolak ke Luwu Utara untuk berbagi sembako dengan masyarakat yang membutuhkan.(HR)