PALOPO | TOPNEWS.co.id – Melalui Program Jaringan Pengaman Sosial (JPS), PT. Telkom Indonesia, yang bekerja sama dengan Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI) menyerahkan paket sembako untuk masyarakat terdampak Covid-19, di Kantor Telkom Kota Palopo, Jumat (03/07/2020).

Ratusan paket bahan pokok tersebut diserahkan oleh Kepala Telkom Palopo Ahban Jacob Musuh, kepada Ketua YLKI Kota Palopo Maksum Runi, yang selanjutnya akan dibagikan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 dalam wilayah Kota Palopo.

Menurut Ahban Jacob, paket yang diberikan tersebut merupakan bantuan yang diperuntukkan bagi masyarakat yang terdampak Covkid-19. Khususnya bagi masyarakat yang memang pada masa pandemi covid-19 tidak memperoleh penghasilan.

“Kami memahami dimasa pandemi covid-19 ini ada maayarakat yang betul betul menerima dampak. Sehingga kami harapkan apa yang kami berikan ini bisa mengurangi beban hidup masyarakat,” ungkap Ahban Jacob.

Sementara itu Ketua YLKI Maksum Runi didampingi ketua KNPI Kota Palopo Suparni Sampetan menyampaikan terima kasih atas apa yang telah diberikan oleh pihak Telkom. Dan paket tersebut akan langsung diserahkan langaung kepada masyarakat yang sebelumnya sudah didata oleh YLKI.

“Paket bahan pokok ini akan langsung kami salurkan sesuai data yang ada, dan kita harapkan ini dapat sedikit membantu mereka untuk memenuhi kehidupan sehari hari mereka,” tutupnya. (**)