Untuk memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat, Polres Palopo launching call center Satuan Sabhara di ruang lobi Mapolres Palopo, Jl. Opu To Sappaile, Kota Palopo, Selasa (09/04/2019).

TOPNEWS.id|PALOPO – Untuk memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat, Polres Palopo launching call center Satuan Sabhara di ruang lobi Mapolres Palopo, Jl. Opu To Sappaile, Kota Palopo, Selasa (09/04/2019).

Kapolres Palopo AKBP Ardiyansah mengatakan, bahwa call center Satuan Shabara ini nantinya akan memudahkan masyarakat untuk menghubungi aparat kepolisian jika terjadi sesuatu pada dirinya atau disekitarnya.

“Caranya juga sangat mudah, jika masyarakat dalam bahaya atau menemukan hal-hal yang mencurigakan cukup menghubungi nomor call center 0821 9187 9319,” kata AKBP Ardiansyah.

Call center ini akan standby 24 jam dan memiliki personil yang sudah terlatih, sehingga jika ada yang memanggil mereka akan segerah menuju TKP.

“24 jam siap melayani masyarakat. Ada bahaya kami langsung datang,” jelasnya.

Dengan adanya call center shabara ini, AKBP Ardiyansah berharap, akan lebih memudahkan menghubungi polisi dan masyarakat Palopo bisa nyaman dan hidup damai.

“Harapannya kenyamanan, kedamaian harus dirasakan oleh masyarakat secara keseluruhan,” pungkasnya.

Nomor call center Satuan Shabara Polres Palopo ini, akan disebar keseluruh wilayah Kota Palopo, terutama ke tempat umum, fasilitas ibadah, dan lainnya. Tujuannya, agar seluruh lapisan masyarakat dapat mengetahuinya melalui spanduk dan stiker yang sudah disiapkan. (**)