Lepas Sambut Dandim 1403 Sawerigading Palopo, Letkol Inf M. Imasfy: Terima Kasih Masyarakat Tana Luwu

Letkol Inf M. Imasfy pada acara Lepas Sambut Dandim 1403 SWG, di Aula Pertemuan Kantor Bappeda Luwu, Selasa (20/08/2019).

LUWU | TOPNEWS.co.id – Pejabat Lama Dandim 1403/Sawerigading Letkol Inf M. Imasfy mengucapkan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang ada di Kabupaten Luwu.

Hal itu disampaikan Letkol Inf M. Imasfy pada acara Lepas Sambut Dandim 1403 SWG, di Aula Pertemuan Kantor Bappeda Luwu, Selasa (20/08/2019).

Bacaan Lainnya

Menurutnya, selama bertugas menjadi Dandim 1403/Sawerigading Palopo, semua elemen masyarakat di tana luwu banyak membantu dalam melaksanakan tugasnya dilapangan, baik dari pemerintah daerah, anggota forum koordinasi daerah, tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat, organisasi kemasyarakatan hingga masyarakat biasa.

“Saya dan istri mengucapkan terima kasih dan penghormatan yang setingi-tingginya atas kerjasama seluruh elemen masyarakat yang telah banyak membantu selama saya bertugas menjadi Dandim 1403/SWG,” katanya.

“Mulai dari Kabupaten Luwu hingga ke Kabupaten Luwu Timur. Terima kasih pak Bupati Luwu, dan unsur Forkopinda Kab.Luwu. Terima kasih pula kepada Kadis Pertanian yang banyak membantu program-program Kodim 1403/SWG dibidang pertanian,” lanjut Letkol Inf M Imasfy.

M. Imasfy menyampaikan, bahwa mengawali tugasnya menjadi Dandim 1403/SWG pada 22 Januari 2018 lalu, dirinya diperhadapkan dengan situasi pada proses pilkada serentak dimana Kab.Luwu pada saat itu ditetapkan sebagai daerah Zona merah.

“Namun, dengan cepat beradaptasi dan melakukan koordinasi berbagai pihak termasuk Forkopimda dan elemen masyarakat sehingga proses pilkada selesai, dengan situasi tetap aman dan kondusif dan merubah zona merah menjadi zona hijau,” paparnya.

Sementara itu, Bupati Luwu, H Basmin Mattayang dalam sambutannya, memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada Letkol Inf M Imasfy yang selama bertugas bersama Kapolres Luwu, mampu menciptakan suasana yang aman di Kab. Luwu.

”Sayapun bersama jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Luwu dan masyarakat mengucapkan terima kasih kepada bapak Letkol Inf M Imasfy yang bahu membahu dengan Kapolres Luwu menciptakan suasana yang kondusif di Kab.Luwu,” kata kata Basmin Mattayang.

Walaupun sempat ada riak kecil selama proses pilkada lalu, kata Basmin, namun bisa diselesaikan dengan baik.

“Semoga ditempat tugas yang baru, beliau bisa lebih sukses lagi. Dan kepada bapak Letkol Inf Gunawan, selamat datang di Kab. Luwu, kami semua masyarakat Luwu siap bersinergi dengan Pejabat Dandim yang baru,” pungkas Basmin Mattayang.

Usai memberikan sambutan, acara kemudian dilanjutkan dengan pemberian cinderamata oleh Letkol Inf M Imasfy kepada Bupati, Wakil Bupati serta unsur Forkopimda Kab.Luwu.

Diketahui, Letkol Inf M Imasfy selanjutnya akan bertugas di Mabes TNI-AD sebagai Pabandya-4/Litpers Spaban II Spampers, dan akan digantikan oleh Letkol Inf Gunawan, sebagai Dandim 1403 Sawerigading Palopo, yanh sebelumnya bertugas sebagai Danyontar Dewasa Mentar Akmil.

Pada acara lepas sambut tersebut, juga dihadiri oleh Wakil Bupati Luwu, Syukur Bijak, Kapolres Luwu, AKBP Dwi santoso, Kajari Luwu, Gede Edy Bujanayasa, Ketua Pengadilan Negeri Luwu, I Made Yuliada, Ketua TP – PKK Luwu, Hj Hayarna Hakim, Kepala OPD dan Camat se kabupaten Luwu, Para Dandramil, Babinsa dan anggota Persit Kodim 1403 SWG. (Hms)

Pos terkait