Ketua TP PKK Kota Palopo Hj. Utiasari Umar M. Kes resmi melantik ketua TP PKK Kecamatan dan Ketua TP PKK Kelurahan yang di laksanakan di Auditorium Sakotae, Selasa (05/11/2019) kemarin.

PALOPO | TOPNEWS.co.id – Ketua TP PKK Kota Palopo Hj. Utiasari Umar M. Kes resmi melantik ketua TP PKK Kecamatan dan Ketua TP PKK Kelurahan yang di laksanakan di Auditorium Sakotae, Selasa (05/11/2019) kemarin.

Sebanyak 7 ketua TP PKK kecamatan resmi di lantik dan 24 ketua TP PKK Kelurahan dengan masa jabatan 2019 – 2024.

Laporan Ketua Panitia Andi Suriani Kaso menyampaikan selamat kepada ketua yang di lantik Mari kita satu komitmen satu na waetu, untuk mengimplementasikan, merealisasikan dan menindak lanjuti program kerja ketua TP PKK yang belum di selesaikan tahun 2019.

Ketua TP PKK Kota Palopo dr.Hj. Utiasari, M. Kes menyampaikan kepada seluruh Ketua yang di lantik segera lakukan kegiatan yang ada di kecamatan dan yang ada di kelurahan,
Bekerjasama dengan masyarakat yang ada di wilayah masing-masing untuk melakukan stanting dan gizi buruk.

Ketua TP PKK juga menyampaikan untuk ketua yang baru di lantik agar turut hadir dalam kegiata kesehan dan kegiatan posyandu. Saling mengenal antar penyuluh di setiap daerah, membantu, dan bekerjasama dngan penyuluh-penyuluh yang ada.

“Jangan tegang dalam bekerja , santai tetapi bekerja dan tidak mngintimidasi apabila ada kesalahan, tetapi mencari solusi dan mencari kegiatan yang harus di lakukan jadilah pengurus yang produktif.” ujarnya

Utiasari kelaku ketua TP PKK Kota Palopo menambahakan Terkait kegiatan dawisma yang mendapatkan insentif harus di data dengan betul dan pencatatanya harus akurat untuk membuktikan bahwa betul anggota dasawisma.

Hadir pula Wakil TP PKK Kota Palopo Hj. Nurlinda Sabani, yang mewakili persit candra kirana, yang mewakili bayangkari, ketua Pokja se kota Palopo, ketua dasawisma se kota Palopo, dan Seluruh kader TP PKK sekota Palopo. (Hms)