Komisioner KPU RI Ilham Saputra merasa kagum melihat Kantor KPU Kota Palopo. Pujian itu spontan diucapkan saat mampir sejenak di Kantor KPU Kota Palopo dalam perjalanannya pulang dari menghadiri Launching Pilkada KPU Toraja Utara, Minggu (01/03/2020).

PALOPO | TOPNEWS.co.id – Komisioner KPU RI Ilham Saputra merasa kagum melihat Kantor KPU Kota Palopo. Pujian itu spontan diucapkan saat mampir sejenak di Kantor KPU Kota Palopo dalam perjalanannya pulang dari menghadiri Launching Pilkada KPU Toraja Utara, Minggu (01/03/2020).

Ilham berpesan agar kantor yang sudah bagus tersebut agar dijaga dan dipelihara sehingga bisa mencerminkan kualitas lembaga KPU di daerah.

“Tidak hanya gedung kantor yang perlu dijaga, tapi lebih dari pada itu kualitas SDM juga perlu terus ditingkatkan,” pesan Ilham kepada Komisioner KPU Palopo.

Lebih jauh putra kelahiran Aceh tersebut meminta kepada seluruh jajaran KPU Kota Palopo untuk tetap menjaga kekompakan dan tetap menjaga semangat kerja.

“Meski Palopo tidak melaksanakan pilkada tahun ini tetapi menjaga semangat kerja jadi kewajiban,” ungkapnya.

Saat berada di Kantor KPU Kota Palopo, Ilham menyempatkan diri melihat dari dekat Rumah Pintar Pemilu dan menggali sejumlah informasi seputar KPU Kota Palopo.

Usai menikmati kopi Ilham pun melanjutkan perjalanan pulang ke Jakarta melalui bandara I La Galigo Bua Kabupaten Luwu.

Setelah melihat dari dekat keberadaan Kantor KPU Kota Palopo, Ilham Saputra kemudian diajak menikmati kopi racikan Palopo di salah satu warkop di Kota Palopo.

Dalam kunjungan singkatnya tersebut Ilham Saputra didampingi Komisioner KPU Provinsi Sulawesi Selatan, Asram Jaya. Sementara hadir dari pihak KPU Kota Palopo diantaranya Ketua KPU Kota Palopo Abbas Djohan, Iswandi Ismail, Ahmad Adiwijaya, Surahman dan Sekretaris Mansyur Jufri. (**)