PALOPO | TOP-NEWS.co.id – Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PB PTMSI), Peter Layardi Lay melakukan kunjungan ke Kota Palopo, Sulawesi Selatan, Senin, (30/12/2019).

Dalam kunjungan kali pertama yang dilakukan di Kota Palopo, wilayah Sulawesi Selatan itu, memberikan arahan dan mengajak para pecinta tenis meja unuk menggalakkan olahraga.

“Ini sekaligus momentum konsolidasi organisasi dalam rangka memperkuat peran dan posisi PTMSI Sulsel. Sehingga bisa melahirkan atlit-atlit handal yang bisa mengharumkan nama daerah, bangsa dan negara,” kata Ketum PB PTMSI yang juga pengusaha tersebut.

Selain itu, Ketum PB PTMSI juga menyampaikan jika rencanaya akan diadakan Kejurwil untuk 3 Zona dan Sulsel akan menjadi tuan rumah.

“Insya Allah, tahun depan akan diadakan Kejurwil untuk 3 zona dan Sulsel menjadi tuan rumah untuk wilayah 3,” ucapnya.

Sementara itu, Wakil Ketua PTMSI Sulsel Dr. Akhmad Syarifuddin Daud SE.,M.Si sangat mengapresiasi atas kehadiran Ketua Umum PTMSI Peter Layardi Lay di Kota Palopo.

“Tentu sebuah berkah bagi teman-teman di Palopo karena seingat saya belum pernah ada Ketum cabang olahraga hadir di Palopo,” kata Ahmad Syarifuddin Daud.

Sebab momen ini disempatkan untuk bersilaturahmi dengan teman komunitas pecinta tenis meja Kota Palopo dan teman-teman dari club cemerlang.

Bahkan menurutnya, Ketum menyempatkan diri untuk menginap dan mencicipi makanan tradisional dan bermain bersama di club cemerlang Palopo.(HR)