PALOPO | TOPNEWS.co.id – Ketua KNPI Kota Palopo Suparni Sampetan menyerahkan langsung bantuan bahan pokok kepada beberapa warga battang barat yang terkena dampak pasca bencana tanah longsor, Minggu (05/07/2020).

Selain menyerahkan bantuan bahan pokok yang merupakan bantuan dari PT Telkom Indonesia ke warga battang barat, Suparni Sampetan juga meninjau langsung kondisi penanganan dari pemerintah yang saat ini sementara berjalan.

Menurutnya, kunjungannya ke lokasi longsor di battang barat selain menjalankan amanah Ketua KNPI Provinsi Sulsel Arham Basmin, ia juga ingin melihat langsung kondisi terakhir di lokasi bencana sekaligus mendengar langsung keluhan dan apa yang dibutuhkan masyarakat battng barat.

“Kunjungan kami ini selain karena menjalankan amanah ketua KNPI Provinsi, ini juga keinginan saya untuk komunikasi dengan masyarakat di battang barat terkait kondisi dan kebutuhan mereka,” ungkap Spartan panggilan akrab Suparni Sampetan.

Terkait hal yang nantinya menjadi keinginan masyarakat lanjutnya akan ia sampaikan ke pimpinan KNPI di Provinsi untuk selajutnya akan ditindak lanjuti sehingga apa yang menjadi keinginan dapat kita upayakan.

“Semoga penanganan awal terkait kondisi masyarakat pasca bencana di battang barat dapat berjalan baik  sehingga kehidupan mereka dapat kembali normal,” tandasnya. (**)