8 orang waria dan PSK yang terjaring razia, Sabtu (9/5/2020) malam lalu.

PALOPO|TOP-NEWS.co.id – Pandemi corona tidak menyurutkan langkah aparat untuk terus melakukan razia penyakit masyarakat.

Salah satunya, dengan melakukan razia lokasi yang kerap kali menjadi tempat para remaja untuk pesta lem fox.

Tidak hanya itu, petugas juga kerap kali melakukan razia di lokasi yang kerap kali menjadi tempat untuk melakukan transaksi seks.

Seperti yang terjadi pada Sabtu (9/5/2020) malam kemarin. Pertugas berhasil mengamankan sedikitnya 8 orang waria dan Pekerja Seks Komersial (PSK) di sekitaran terminal, Kota Palopo.

Razia tersebut, dilakukan berdasarkan informasi dari masyarakat yang merasa resah melihat para remaja dan PSK yang kerap mangkal di wilayah tersebut.

Hal tersebut, dikatakan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Dangerakko, Aiptu Ruslan kepada awak media, Minggu (10/5/2020).

“Sebagian berhasil kabur. Di daerah itu ada tiga kelompok yang biasa mangkal di terminal. Mereka ialah PSK, waria, dan remaja yang sering isap lem,” katanya.

“Daerah itu juga sering terjadi transaksi PSK dan waria dengan pelanggannya. Inilah yang membuat warga sekitar resah,” tambahnya.

Para PSK dan Waria ini kemudian diamankan di Kantor Satpol PP Kota Palopo, untuk dilakukan pendataan dan pembinaan.

“Mereka didata dan dibina agar tidak lagi mengulang perbuatannya. Untuk anak di bawah umur, orang tuanya kami panggil agar mereka tidak lagi keluyuran pada malam hari,” kunci Ruslan. (Cha/Key)