Kenalan Lewat Facebook, Wanita Ini Menjadi Korban Pemerkosaan Lima Pemuda di Makassar

Polisi meringkus pelaku pemerkosaan seorang wanita berinisial S (18) di Makassar, Rabu (28/8/2019) dini hari.

MAKASSAR | TOPNEWS.co.id – Seorang wanita berinisial S (18) di Makassar menjadi korban pemerkosaan oleh lima orang pemuda pada Rabu (28/8/2019) dini hari.

Kejadian itu bermula ketika korban S (18) berkenalan dengan Ari terduga pelaku melalui sosial media Facebook.

Bacaan Lainnya

Beranjak dari perkenalan melaui Facebook selanjutnya mereka kemudian melanjutkan percakapan di Whatsapp.

Singkat cerita, pelaku mengajak korban untuk bertemu. Ajakan itupun di iakan wanita tersebut.

S kemudian dijemput di Jalan Hertasing. Keduanya lalu menuju kawasan Manggala, Makassar, menggunakan sepeda motor.

“Tadi malam sekitar pukul 00.00 Wita korban dijemput oleh Ari di Jalan Hertasing dan dibawa ke TKP, tepatnya di sebuah kamar kos yang kosong,” kata kasat Reskrim Polrestabes Makassar, AKBP Indratmoko kepada wartawan.

Saat berada di dalam kamar kos tersebut, Ari memaksa korban melakukan hubungan badan. Karena tidak bisa melawan, S hanya bisa pasrah diperkosa.

Setelah melampiaskan nafsunya, pelaku Ari justru menyuruh empat temannya untuk masuk ke dalam kamar secara bergiliran dan melakukan hubungan badan dengan korban.

“Setelah selesai melakukan hubungan badan terhadap korban, pelaku kemudian mengambil uang korban sebanyak Rp 400 ribu,” katanya.

Peristiwa ini terungkap setelah korban ditemukan di Jalan Sungai Saddang. Saat itu, anggota Jatanras Polrestabes Makassar lewat dan melihat korban sedang menangis.

“Anggota kemudian berhenti dan menanyakan sebab korban menangis, ia mengakui telah diambil uangnya Rp 400 ribu dan diperkosa lima orang pemuda,” ungkapnya. (Za)

Pos terkait