LUWU | TOPNEWS.co.id – Kejaksaan Negeri Luwu, Sulawesi Selatan (Sulsel), menggelar apel pencanangan pembangunan zona integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani di Kantor Kejari, Senin (08/02/2021).

Kepala Kejaksaan Negeri Luwu, Sulawesi Selatan (Sulsel), Erni Veronika Maramba, memotivasi aparatnya untuk meraih predikat zona integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) Tahun 2021.

Erni mengatakan instansi yang dipimpinannya bertekad menjadikan Kejari Luwu sebagai corong penegakan hukum yang bersih dari kolusi dan nepotisme.

“WBBM jangan hanya menjadi kegiatan seremonial, tapi harus diwujudkan dan dibuktikan demgan tindakan nyata, dan kami sudah bertekad untuk itu,” kata Erni Veronika Maramba.

Untuk dapat mewujudkan WBBM, Kajari mengaharapkan dukungan dan partisipasi masyarakat, Pemerintah Daerah dan semua pihak tanpa kecuali.

Diketahui, pada acara tersebut juga dihadiri oleh Bupati Luwu, Basmin Mattayang, Ketua DPRD Luwu, serta sejumlah unsur Muspida dan Forkopimda.

Dalam arahannya, Basmin meminta kepada semua pihak untuk mensuport kegiatan yang dicanangkan oleh Kejari Luwu, termasuk para bawahannya dijajaran Pemerintah Daerah Kab. Luwu.

Kegiatan ini juga ditandai dengan penandatanganan pakta integritas oleh Kajari, Bupati dan unsur muspida lainnya. (**)